Tuesday 6 October 2015

Berbagi Cerita Bersama Ezytavel dan Hello Surabaya

Bismillahirrahmanirrahim....


Alhamdulillah sudah di hari kelima di bulan Oktober. Bertepatan HUT TNI ke 70, dan tepat di hari ini juga launching perdana website Hello Surabaya. Setelah sebelumnya telah diluncurkan Hello Semarang, Hello Makasar, dan Hello Aceh. Bangga  sekali bisa bergabung dengan team Hello Surabaya yang super keren, yeaay....!. Terimakasih Ezytravel specially mas Yudhie untuk kesempatannya :)

Berawal dari sebuah email yang masuk. Sudah hampir lupa sebenarnya kalau pernah mengisi form untuk ini. Spesial thankyu untuk mbak Rahma Chemist yang sudah dengan senang hati berbagi info ini. Yey maklum ibu-ibu yang kadang suka kudet dengan info kekinian he he. Email itu berisi undangan dari Ezytravel, tangal 19 September lalu . Wahh... senang bisa kumpul-kumpul sama teman-teman blogger, di Artotel hotel Surabaya. Sudah kebayang seru dan hebohnya wong sebagian besar pasti emak-emak yang datang :D
Mas Yudhie yang sangat sabar menghadapi blogger Surabaya :D
Kebetulan hari Sabtu itu, Aisyah yang biasanya pramuka, pulang jam 15.00, si Bocah pulang jam 10. Jadilah emaknya harus jemput dulu, balik lagi ke rumah ganti baju seragam trus cap cuz ke Artotel. Maunya sih bocah ditinggal aja di rumah, tapi kok nggak tega, ninggal sendirian sampai jam 4 sore.

Sampai Artotel celingak-celinguk kok sepi. Rupanya saya sudah ketinggalan kereta. Teman-teman lagi ngobrol-ngobrol cantik dengan mas Yudhie di ruang meeting, di sebelah. Tak apalah, masih panjang sisa ngobrol cantiknya setelah ini.

Properti di masing-masing meja meeting room

Setelah ngobrol-ngobrol di ruang meeting, kita beralih ke loby hotel yang ditata manis dan hangat. Acara selanjutnya maksi di Rocca restaurant yang ruangannya satu lantai dengan lobby. Di lobby para blogger terutama emak-emak langsung heboh. Apalagi waktu saya buka tas berisi sekotak penuh ES LILIN. Waahh.... serbbuuu! Ha ha.

Selalu tebar muka ceria

Serasa ngobrol di beranda rumah sendiri

Acara  maksi berjalan nyante banget. Bener-bener tuh loby dan resto serasa rumah kita sendiri. Potret sana-sini, selfi pojok sana pojok sini. Pokoknya puas banget menghabiskan seharian sambil berbagi banyak hal. Setelah maksi dan bergantian sholat Dhuhur, acara berlanjut lagi. Kali ini kembali ke ruang meeting. Sebenarnya kali ini harusnya agak serius, soalnya berkaitan dengan MOU, tapi dasar Blogger, apalagi didominasi para emak, waduh... suasana jadi meriah penuh haha hihi.

foto bareng mas Yudhie n kel. besar Hello Surabaya. Sumringah 

Yang paling bikin GEERRRR.... berkepanjangan tuh saat mas Yudhie bagi-bagi hadiah dengan melempar quiz, yang pertanyaannya seputar sejarah Indonesia. Kenapa kok geerr? Sebab dari quiz itulah muncul celetuk dan celoteh tentang generasi PSPB, alias generasi yang ditengarai JADUL yang merajai menjawab pertanyaan dan berhak membawa pulang hadiah yang dipersembahkan  Eazytravel dan Blibli.com. Bahkan sampai berhari-hari ke Gerrr an itu masih terasa hahaha.....

Para generasi PSPB :D

Setelah menandatangai MOU dan mendengar penjelasan mas Yudhie tentang hal-hal yang berhubungan dengan Hello Surabaya, acara ditutup dengan coffe break. Yeah kita kembali ke loby, haha hihi  sambil ngemil and ngupi. 

Aisyah menikmati ngemil di lobby yang adem

Yummy....

Selesai sudah acara. Kita pulang dengan wajah sumringah dan tak sabar menunggu hari ini. tanggal 5 Oktober 2015, saat peluncuran hellosurabaya dot com

Kenang-kenangan dari Ezytravel dan Blibli.com


Semoga team HelloSurabaya, diberi kelancaran dalam mengemban amanah. Semoga website ini bisa memberi manfaat dan membawa keberkahan bagi kita semua. Aamiin.... Jangan lupa yaa... jika membutuhkan info seputar Surabaya dan sekitarnya kunjungi saja www Hello Surabaya dot com. Dan, jika membutuhkan info seputar tiket, memesan voucher hotel, tour, paket wisata, cruise / kapal pesiar, dan asuransi perjalanan klik saja web Ezytravel.  Ezytravel dengan taglinenya "Travel The Easy Way" inshaAllah akan sangat membantu. 

It's My Team 


17 comments:

  1. Lengkap.... Saya juga baru tau ezzy travel setelah mengikuti acara mereka beberapa waktu lalu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Acara yang keren ya :) Terimakasih sudah mampir mas Kornelius :)

      Delete
  2. Whaaa.... keren acaranya. Sayang nggak bisa ikutan, he...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga lain waktu Ezytravel bikin acara dengan mengandeng Blogger lagi ya bu :)

      Delete
  3. Wah generasi PSPB, haha... Seru seru dan pasti heboh kalau ada emak-emak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sampai detik ini kalau ingat gengerasi PSPB masih ngikik hihi... emak-emak kumpul calon emak-emak klop pokok e :D

      Delete
  4. serunya bisa berbagi cerita :)

    ReplyDelete
  5. aaak... kereeeeen... ada akuuh di situuuu... hahahaha

    ReplyDelete
  6. keren nih acaranya, seru banyt lagi kayanya..

    ReplyDelete
  7. memang surabaya harus dikunjung karena akan menjadi salah satu tempat wisata idaman bagi keluarga dan bisa menambah banyak cerita

    ReplyDelete
    Replies
    1. Surabaya harus masuk list para traveler :)

      Delete
  8. Sayangnya waktu itu telat dapat infonya :( jadi sedih

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...