Tuesday 28 December 2010

Coretan aisyah ku

goresan  jemari kecil Aisyah

Kemarin pagi, saat bersih-bersih tak sengaja menemukan selembar kertas, dan itu adalah sobekan kertas kesekian yang hampir aku temukan setiap hari disela bersih-bersih rumah.  Isinya kadang bikin hati geli tersenyum, kadang juga membuat hati terharu.

Kali ini coretannya iseng saja  ku pasang  disini, dari pada buntu, mandeg ga ada yang ngalir persis saluran yang mampet   ..............  @-@

********************

Kelas satu hari-hari telah kulalui
Aku tetap saja ingin kembali ke TK
Tapi bagaimanapun hidupku ini harus tetap dijalani dengan setia

Ya.......
aku selalu berfikir ingin sekali aku pergi ke masa lalu
Sangat-sangat ingin
Tapi saat aku berada disitu, aku merasa hariku  biasa saja
Malah lagi tidak enak dan jengkelin
Tapi saat aku sudah naik kelas dua, semuanya berbeda,
Aku sangat ingin pergi dan meninggalkan kelas dua, dan pergi lagi ke kelas satu

Sekarang aku sudah kelas tiga, dan selalu saja tetap ingin pergi ke masa lalu

**************
dan aku cuma bisa hemmmmm...........................  ^______________^

 23112010



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...