Thursday, 16 May 2013

Orang Miskin Dilarang Kawin.

Siapa bilang orang miskin dilarang kawin
"Eh, mau dikasih makan apa nanti anak dan istrinya?"
"Ya dikasih makan nasi dong... masa dikasih makan batu campur semen, kalau itu sih buat ngecor kali bu...."
Buat yang lagi galaw, pingin kawin (nikah) tapi merasa masih kismin eh miskin nggak usah takut lah yaw... . Baca saja buku ini. Dijamin terhibur, ketawa-ketiwi kemudian manggut-manggut langsung deh ngelamar lalu kawin (nikah) hehe.
So, jangan takut menikah, walaupun saat ini Anda dalam keadaan miskin. Insya Allah, Allah Yang Maha Rahman dan Rahim maha pemberi rezeki.

Informasi lengkapnya bisa dilihat di sini

Cerita-cerita di buku ini bersumber dari kisah nyata yang ditulis dengan bahasa yang ringan, kocak tapi kaya hikmah di dalamnya.

Oh ya, buku ini cukup lama untuk berjuang hingga bisa terbit. Dari tahun 2011, hingga Mei 2013 baru nonggol . Terimakasih buat Bang Anas yang tak patah semangat terus berjuang, hingga bisa terbit di penerbit major yang cukup beken


4 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...