Sunday, 17 April 2016

Kado Terindah

16  April  2016



Sejak mengenal FB, setiap tanggal 16 April sepertinya menjadi spesial. Padahal di dunia nyata adem ayem, tapi di dunia maya ternyata timeline riuh. Seperti hari ini, sampai siang belum ngecek HP, ternyata berderet-deret pesan sudah masuk di WA dan BBM. Di HP, saya memang tidak menginstal aplikasi FB, disamping memori tidak muat, juga biar  hidup terasa lebih damai, tidak terlalu terganggu notif  hehe. Biarlah kalau ketinggalan info berarti memang belum rezeki. 

Baru sempat buka FB malam. Terharu, membaca larik-larik doa dan harapan yang dilangitkan teman-teman lewat dinding-dinding virtual. Terimakasih, doa-doa dan harapan itu menjadi ajang muhasabah dan cermin diri. Menjadi lecutan semangat untuk berbenah menjadi lebih baik. 

Jika dulu saya merasa  aneh ketika banyak orang beramai-ramai mengucapkan doa-doa untuk bertambahnya umur, dan berkurangnya  waktu yang tersisa, kini saya tersenyum penuh syukur. Ternyata  ketika saya membaca pesan dalam doa-doa itu, rasa hangat membungkus hati, kemudian seperti dibangunkan dari tidur, bahwa sisa waktu semakin berkurang. 

Saya comot dan copas acak buat kenangan dan pengingat diri.   

‎Abdul Cholik‎ to Vanda Nur Arieyani
5 hrs · 

Assalamu ‘alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Selamat mensyukuri bertambahnya umur, Adinda
Semoga selalu sehat, sejahtera, dan bahagia.
Semoga sisa umur dapat dimanfaatkan secara optimal sehingga Adinda menjadi sebaik-baik manusia yaitu yang bermanfaat bagi manusia yang lainnya.
Amiin ya rabbal ‘alamiin
Salam hangat,sehat,smart, dan sukses selalu dari Jombang

‎Muhamad Romiadi‎ to Vanda Nur Arieyani
13 hrs · 
Salam, met milad mba Vanda Nur Arieyani, semoga sehat slalu, panjang umur, murah rezki, dan slalu produktif dlm menghasilkan tulisan2 yg bermanfaat .....Barakallah fii umrik.......

‎Heny Masita‎ to Vanda Nur Arieyani
12 hrs · 
Dik Vanda Nur Arieyani..met milad y..smg sll diberkahi byk kebaikan sehat panjang umur dan bahagia lahirbatin dunia akhirah..sukses sll y..

‎Perempuan Barista‎ to Vanda Nur Arieyani
14 hrs · Sidoarjo, Indonesia · 
Met milad mbak Vanda Nur Arieyani, smg makin berkurangnya usia, makin banyak berkah kau dapat dariNya, sehat dan sukses selalu...aamiin

Terimakasih untuk doa-doa nya. Semoga diberikan berkah dan manfaat di sisa usia yang sudah 40 +  ini. Aamiin... Kado terindah buat saya adalah doa orang-orang tercinta, dan sahabat. Kadang kalau lagi pingin di kasih kado,  suka menghadiahi  puisi untuk diri sendiri juga *kalau ada yang rindu ingin transfer ke rek saya, atau kirim-kirim sesuatu, saya juga nggak nolak, no rek dan alamat silakan japri ya  :D 

2 comments:

  1. Selamat milad, Mba. Sukses dan bahagia dunia akhirat. Aamiin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin... terimakasih mbak Haya :)

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...